Cara Membuat Ikat Pinggang untuk Melengkapi Aksesoris Busana Anda

10 Jul 2011

Cara Membuat Ikat Pinggang - Ketika datang ke mode, ikat pinggang memang harus dimiliki, itu adalah aksesori yang sempurna untuk gaun atau tunik. Chic dan menyanjung, sabuk akan memperindah busana Anda dengan menonjolkan pinggang. Sebuah Ikat Pinggang dapat mengubah pakaian. Ikat Pinggang datang dalam berbagai macam kain, lebar, warna dan gaya, Anda bahkan dapat membuat sendiri.

Ingin tahu cara yang mudah dan murah untuk membuat Ikat Pinggang keren? Aksesori pakaian ini adalah mutlak harus ada untuk setiap wanita. Sempurna untuk ikat pinggang melengkapi blus dan berbagai gaun Anda. Kita akan menemukan diri sendiri dalam keindahannya dan merekomendasikan itu ke teman-teman setiap saat.

Berikut step membuat Ikat Pinggang :

  1. Pilih kain Anda. Pilih kain yang memiliki antarmuka ringan atau menengah, tetapi jika Anda memilih kulit, gunakan antarmuka yang dapat dijahit
  2. Masukkan sisi yang salah bersama-sama dan lipat kain dalam setengah memanjang. Gunakan pensil kain untuk menandai panjang 26 inch, 5-inci untuk lebar dan pin persegi panjang. Gunakan kurva Prancis untuk melengkapi setiap sudut. Jika Anda tidak memiliki kurva Perancis, Anda dapat menggunakan sesuatu yang sederhana mirip dengan kurva Perancis. Potong menjadi 2 potong untuk membuat bagian depan dan belakang ikat pinggang.
  3. Potong satu buah interfacing. Lapis potongan pada potongan pertama sisi kanan dan sisi yang lain berikutnya. Pin bersama-sama dalam urutan itu.
  4. Stitch melalui dalam jahitan 1/2-inch dan meninggalkan pembukaan 2-inci untuk berputar. Jika merasakan ada tambahan, sialahkan dihilangkan. Jika Anda menggunakan antarmuka, pemangkasan tidak perlu.
  5. Lekukkan ke kanan dan mulai menjahit. Tergantung pada kain, Anda dapat menekan dengan besi jika itu menyulitkan dalam proses penjahitan.
  6. Stitch seluruh atas sabuk 1/4 inci hingga 1/2 inci dari tepi.
  7. Tambahkan ikatan sabuk. Lipat sabuk di setengah dan dengan menandai garis horizontal di mana Anda ingin pita atau trim ikut di dalamnya. Tempatkan pita pada baris pin, dan meninggalkan cukup kain pita untuk panjang yang diinginkan dari hubungan. Menjahit ujung pita atau trim untuk ikat pinggang Anda dan memotong selebihnya.

Inilah cara membuat ikat pinggang yang mudah dan murah, semoga bermanfaat bagi pembaca. Jika Anda merencanakan untuk membeli aksesoris lainnya, seperti tas, maka Anda sebaiknya mengunjungi Toko Tas Online, dan dapatkan berbagai jenis koleksi Tas Oakley sesuai dengan kebutuhan Anda.


TAGS Membuat Ikat Pinggang Aksesoris Busana Toko Online


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post